Pengikut

Yang Dinantikan Ada di iPad Mini




California – Apple Inc akan menggelar sebuah acara besar di California Theatre yang terletak di pusat kota San Jose, California, Amerika Serikat, Selasa 23 Oktober 2012.
Mengutip laporan Cnet, Senin 22 Oktober 2012, konferensi pers itu diperkirakan bakal memperkenalkan iPad dengan bentuk yang lebih kecil, atau biasa disebut iPad Mini.
Selain merilis iPad Mini, Apple dikabarkan memperbarui produk lainnya, seperti MacBook Pro dan iMac. Khusus soal iPad Mini, kira-kira apa saja yang diharapkan ada di tablet dengan desain yang lebih kecil dibanding generasi sebelumnya:
1. Layar
Namanya saja mini, tentu ukurannya lebih kecil dibanding iPad sebelumnya. iPad Mini dikabarkan memiliki bentang layar selebar 7,8 inci. Sementara pendahulunya memiliki layar selebar 9,7 inci.
Kehadiran iPad Mini diharapkan mampu menjangkau pasar komputer tablet yang lebih murah. Selain itu, tentunya desain yang lebih mungil akan membuatnya lebih portabel dan nyaman digenggaman.
Soal resolusi layar, tentu konsumen menginginkan kualitas gambar pada iPad Mini lebih baik atau setidaknya sama seperti iPad generasi sebelumnya. Untuk diketahui, iPad 2 dan New iPad dengan bentang layar yang sama, yakni 9,7 inci punya resolusi layar berbeda. iPad 2 tingkat kerapatan pikselnya sebesar 1.024 x 768, sementara New iPad menggunakan Retina Display dengan 2.048 x 1.536 pixel.
2. Desain
iPad Mini diharapkan memiliki desain yang tipis. Bentuk tipis ini tak lepas dari bahan pelapis atau panel yang tak hanya tipis namun juga kuat.
3. Harga
Rumor yang berkembang akhir-akhir ini menyebutkan harga iPad Mini berkisar di US$ 249 atau sekitar Rp 2,3 juta. Di segmen ini, tentunya Apple ingin iPad Mini mengalahkan pesaingnya, seperti Kindle Fire HD dan Google Nexus 7.
4. Kamera depan dan belakang
Bercermin pada desain iPod Touch dan iPhone yang memiliki kamera depan dan belakang. Konsumen berharap iPad Mini juga punya fitur tersebut supaya bisa menggunakan layanan FaceTime.
5. Warna-warni
Selama ini produk Apple identik dengan warna hitam dan putih. Bagaimana jika kali ini Apple merilis iPad dengan warna yang lebih berani?



baca juga artikel :- prediksi bola di blog-aldos                             



No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.