Pengikut

Prediksi Skor AC Milan vs Malaga Liga Champions 7 November 2012

Prediksi Skor AC Milan vs Malaga Liga Champions 7 November 2012

Pada Pertandingan sebelumnya, Admin Telah Memprediksikan  Pertandingan Getafe vs Real Betis Dan Pada kali ini akan Memprediksikan AC Milan vs Malaga, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini , Apakah AC Milan Ataukah Malaga yang akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya ,  Silakan Anda Lihat Kilasan ,  Statistik  Dan Prediksi Berikut :

- Riccardo Montolivo : AC Milan Harus Percaya Diri, Riccardo Montolivo meminta seluruh rekan-rekannya di AC Milan untuk percaya diri jelang menjamu Malaga pada lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions 2012/13.

- Milan tak perlu lagi rendah diri. Kemenangan 5-1 atas Chievo pada lanjutan Serie A Italia 2012/13 menjadi alasan mengepa Milan harus optimistis menjamu Malaga. Hasil tersebut jelas sangat baik dan itu menjadi modal besar untuk menantang wakil Spanyol tersebut.

"Saya pikir kami semua harus yakin menghadapi Malaga. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting di penyisihan grup. Kemenangan 5-1 atas Chievo menjadi modal besar bagi kami," papar Montolivo.

Tetapi demikian Montolivo sadar kalau bertemu Malaga tidak akan mudah. Apalagi jika mengingat penampilan mereka sejauh ini di penyisihan grup.

Malaga sukses mengemas angka sempurna pada setiap pertandingan yang mereka mainkan. Sekarang mereka memimpin dengan sembilan poin.

"Malag memang menjadi lawan yang berat karena mereka memiliki permainan yang sangat baik. Namun kami bermain di kandang dan ini akan menjadi keuntungan. Kami bisa melakukan yang terbaik di liga, jadi kami juga harus melakukan hal yang sama di Liga Champions," tegas Montolivo.



- Saat Ini AC Milan Berada Pada Posisi Ke 2 Klasemen Sementara Group C Liga Champions Dengan Point 4 Dari 3X Laga Pertandingannya.

- Saat Ini Malaga Memimpin Klasemen Sementara Group C Liga Champions Dengan Point 9 Dari 3X Laga Pertandingannya.



Head To Head Pertandingan AC Milan vs Malaga :
  • 25 Okt 2012     Málaga 1 - AC Milan 0     ( Liga Champions )

5 Pertandingan Terakhir AC Milan :
  1. 4 Nov 2012     AC Milan 5 - Chievo 1      ( Serie A Italia ‎)
  2. 31 Okt 2012    Palermo 2 - AC Milan 2    ( Serie A Italia ‎)
  3. 28 Okt 2012    AC Milan 1 - Genoa 0      ( Serie A Italia ‎)
  4. 25 Okt 2012    Málaga 1 - AC Milan 0     ( Liga Champions )
  5. 21 Okt 2012    Lazio 3 - AC Milan 2        ( Serie A Italia ‎)





5 Pertandingan Terakhir Malaga :
  1. 3 Nov 2012     Málaga 1 - Rayo Vallecano 2       ( La liga )
  2. 1 Nov 2012     CP Cacereño 3 - Málaga 4          ( Copa Del Rey )
  3. 27 Okt 2012    RCD Espanyol 0 - Málaga 0         ( La liga )
  4. 25 Okt 2012    Málaga 1 - AC Milan 0               ( Liga Champions )
  5. 20 Okt 2012    Málaga 2 - Real Valladolid 1        ( La liga )



Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
AC Milan ( 4-4-2 ) : Christian Abbiati, ( Kiper ) , Luca Antonini ( Bek ) , Francesco Acerbi ( Bek ), Daniele Bonera ( Bek ), Ignazio Abate ( Bek ), Kevin-Prince Boateng ( Gelandang ), Riccardo Montolivo ( Gelandang ) , Massimo Ambrosini ( Gelandang ), Antonio Nocerino ( Gelandang ), Pato ( Striker ), Stephan El Shaarawy ( Striker ).

Malaga ( 4-4-2 ) : Willy Caballero, ( Kiper ) , Jesús Gámez ( Bek ) , Martín Demichelis ( Bek ), Monreal ( Bek ), Weligton ( Bek ), Toulalan ( Gelandang ), Camacho ( Gelandang ) , Isco ( Gelandang ), Joaquín ( Gelandang ), Javier Saviola ( Striker ), Fabrice Olinga ( Striker ).



AC Milan  0    :    1/4   Malaga

Prediksi Admin Untuk Pertandingan AC Milan vs Malaga

AC Milan  1  :   1   Malaga



Pertandingan ini di laksanakan pada hari Rabu, 7 November 2012. Pukul 02.45 WIB.- Stadio Giuseppe Meazza — (Milano ).

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.