Pengikut

Tips Cara Merawat Wajah Agar Putih Mulus


Cara merawat wajah agar putih mulus, sebagai wanita tentu mengidamkan wajah yang bersih dan bebas dari masalah wajah yang sangat mengganggu, dan membuat seseorang kurang percaya diri tidak jarang wanita yang menggunakan produk pembersih wajah untuk memdapatkan hasil maksimal mulai dari perawatan kulit, pelembab kulit, pemutih wajah agar mendapatkan hasil yang cerah bersinar. Tapi ada juga cara alami yang kurang diperhatikan oleh kebanyakan orang yang hasilnya sebenarnya sangat bagus untuk cara merawat wajah dan tidak ada efek samping.

Cara Merawat Wajah

Cara Merawat Wajah
Cara Merawat Wajah

Berikut ini saya akan membagi tips cara merawat wajah sehat dan murah dengan menggunakan buah-buahan:

  1. Cara Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis
    Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak. 
    Manfaat : 
    • Untuk merapatkan pori-pori kulit.
    • Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit.
  2. Cara Memutihkan Kulit dengan Alpukat
    Konon alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit serta mempunyai peran ampuh untuk cara merawat wajahsupaya putih mulus.
    Manfaat :
    • Sebagai pelembab.
  3. Cara Memutihkan Kulit dengan Masker dan Lulur 
    Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran. Masker dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Penggunaan produk tumbuhan termasuk dalam pembuatan masker. Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel. 
    Manfaat : 
    • Masker Bengkuang : Dapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.
    • Masker Kentang : Dapat melembutkan dan memutihkan kulit.
    • Masker Tomat : Dapat menghaluskan dan melicinkan kulit.
Selain itu bikin betah juga pernah posting mengenai masalah wajah lainnya yaitu cara menghilangkan bekas jerawat dan tidak ada salahnya juga kalian liha. 

Silahkan anda mencoba tips cara merawat wajah agar putih mulus ini selain bahannya mudah dan murah, tidak ada efek sampingnya.

Selamat mencoba ?

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.