Pengikut

Suarez Target Manchester City Bulan Januari Mendatang

images (4) Klub juara bertahan Liga Premier Inggris musim lalu, Manchetser City tampaknya saat ini telah menginar salah satu striker tambahan untuk bisa bergabung bersama skuad asuhan Pelatih Roberto Mancini di bulan Januari mendatang.
Striker yang menjadi inaran klu Manchester Biru tersebut yakni striker andalan Liverpool, Luiz Suarez sekini telah berhasil mencetak 8 gol bagi The Reds dan menempati nama sebagai Topskor Liga Inggris samapi saat ini.
Seperti yang telah dilansirkan oleh admin. pihak manajemen Manchester City berniat akan memboyong bomber asal timnas uruguay tersebut dengan berani mengeluarkan nilai transfer sebesar 40 juta oundsterling saat di buka bursa transfer di awal bulan Januari mendatang.
Namun tampaknya hal tersebut langsung dibantah oleh pelatih Liverpool, Brendan Ridgers yang mengatakan bahwa striker milikinya yang kini berusia 25 tahun tersebut tidak pernah akan di jual oleh klu manapun, dan juga Brendan menegaskan bahwa tidak ada penawaran dan Luis Suarez akan tetap berda di Anfield.
Jika saja Luis Suarez juga ingin meninggalkan Liverpool di ulan Januari mendatang, pastinya kami tidak akan mempunyai pemain dilini depan dan hal itu tidak akan mungkin terjadi bagi klub Liverpool, dan striker kami tersebut juga telah berhasil menandatangani kontrak baru bersama The Reds musim panas kemarin, pastinya saya dan juga pihak manajemen Liverpool akan sekuat tenaga untuk mempertahankan Luiz Suarez untuk tetap berada di Di Livepool,” Tandas sang pelatih.(IN)

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.