Pengikut

4 Pemain Chelsea Masuk Dalam Daftar Pesepakbola Terkaya di Inggris

ENGLAND V CROATIA, EURO QUALIFIERSaat ini Liga Inggris merupakan salah satu liga yang paling diburu oleh para pengusaha kaya yang ingin untuk membeli sebuah klub di sana. Sebuah klub dibeli oleh seorang pengusaha kaya jelas hal ini akan sangat berdampak tegak lurus dengan penghasilan para pemain yang bermain di klub yang dibeli oleh pengusaha kaya tersebut.
Selain itu, klub yang dimiliki oleh pengusaha kaya secara tidak langsung membuat klub tersebut menjadi klub besar secara instant dan juga salah satu tim pemburu gelar yang sangat berbahaya bagi klub yang sebelumnya sudah memiliki tradisi untuk mendapatkan gelar juaga di akhir musim.
Sejauh ini ada satu diantara 10 pemain di Liga Inggris yang memiliki jumlah kekayaan melebihi dana khas sebuah klub yang berkompetisi di Champions Division maupun di League One, seperti yang dilansirkan oleh admin. Untuk lebih lengkapnya beberapa pesepakbola terkaya di Liga Inggris adalah:
1. Wayne Rooney
Penyerang internasional Inggris ini merupakan pemain depan timnas Inggris sekaligus tandem berbahaya Robin van Persie di Manchester United. Penyerang yang satu ini merupakan salah satu penyerang kelas dunia yang cukup berbahaya. Dirinya jarang gagal memaksimalkan peluang yang berhasil didapatkan. Kehebatan inilah yang membuat Rooney berpenghasilan tertinggi di Liga Inggris yaitu dengan nilai sebesar 45 juta poundsterling.

2. Rio Ferdinand
Rekan satu tim Wayne Rooney yang juga merupakan pemain bertahan yang sangat tangguh ini merupakan pemain berperingkat kedua dengan penghasilan tertinggi di Liga Inggris. Dirinya menerima gaji sebesar 40 juta poundsterling.

3. Michael Owen
Pemain depan gaek yang sebelumnya sudah pernah masuk dalam daftar pencetak gol termuda di Liga Inggris. Kini namanya berhasil kembali masuk dalam daftar pesepakbola terkaya. Berhasil menjadi salah satu penyerang yang ditakuti dieranya, membuat Owen berhasil dilirik oleh sejumlah klub papan atas Eropa hingga akhirnya kini dirinya berlabuh di Stoke City setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Manchester United. Gaji yang diterima Owen sewaktu masih memperkuat Setan Merah adalah 39 juta poundsterling.

4. Ryan Giggs
Kembali seorang pemain dari Manchester United masuk dalam jajaran empat besar setelah ada nama Wayne Rooney di posisi teratas yang disusul oleh Rio Ferdinand di tempat kedua. Sekian lama memperkuat MU tidak membuat kehebatan gelandang gaek asal Wales ini luntur. Malah semakin membuat dirinya semakin tenar dan dirinya menerima gaji sebesar 33 juta poundsterling.

5. Steven Gerrard
Gelandang tangguh dari kota pelabuhan, Liverpool ini merupakan pemain asli dari kota tersebut yang bermain di salah satu dari dua klub yang berada di klub tersebut. Memiliki kemampuan untuk mengatur lini tengah dengan baik dan juga merupakan salah satu sosok yang paling disegani membuat Gerrard meraih penghasilan sebesar 30 juta poundsterling.

6. Frank Lampard
Sama seperti rekannya di timnas, Steven Gerrard. Frank Lampar juga memiliki jumlah penghasilan yang sama besarnya dengan kapten Liverpool dan juga The Three Lions ini yaitu 30 juta poundsterling.

7. John Terry
Mantann kapten timnas Inggris yang kini sedang mengalami cedera tersebut berada di posisi ke tujuh dalam daftar pesepakbola terkaya di Liga Inggris ini menerima gaji sebesar 26 juta poundterling per tahunnya.

8. Fernando Torres
Pemain depan asal Spanyol ini yang beberapa musim lalu berhasil didapatkan dari Liverpool dengan nilai transfer yang cukup fantastis ke Chelsea membuat dirinya memiliki gaji sebesar 21 juta poundsterling.

9. Petr Cech
Sekian lama memperkuat The Blues membuat dirinya dianugerahi gelar kapten ketiga Chelsea sekaligus membuat dirinya masuk dalam jajaran 10 besar pemain bergaji tertinggi di Liga Inggris dengan torehan 18 juta poundsterling.

10. Joe Cole
Pemain yang sudah malang melintang memperkuat beberapa klub besar di Liga Inggris ini berhasil nangkring di peringkat ke-10 dengan 18 juta pounsterling, sama dengan Petr Cech.

Diantara sejumlah nama diatas 4 diantaranya merupakan pemain andalam Chelsea. Akan tetapi dimanakah posisi para pemain dari Manchester City berada?(SC)

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.