Pengikut

Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Anda


Kesehatan sangat penting bagi kehidupan kita. Dengan selalu dalam keadaan sehat, maka apa yang kita lakukan akan lebih menyenangkan untuk di kerjakan. Ada sebagian orang beranggapan bahwa sehat itu mahal. Padahal anggapan itu tidak semuanya benar. Banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya tertawa lepas untuk kesehatan anda. 

Tertawa merupakan obat yang paling murah meriah yang bisa dilakukan oleh semua orang di semua golongan umur. Ini dikarenakan tertawa sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Jadi tidak ada salahnya, anda tertawa lepas untuk kesehatan anda juga. Jadi menonton acara komedi di televisi atau di media lain merupakan hal sangat dianjurkan untuk kesehatan anda : 

  1. Tertawa bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah anda. ini dikarenakan di saat anda tertawa wajah anda akan mengalami peregangan otot. Sehingga meningkatkan denyut nadi dan oksigen yang tersebar ke jaringan anda akan lebih lancar.
  2. Tertawa bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh anda. jadi begitu pentingnya manfaatnya tertawa bagi kesehatan dan kekebalan tubuh anda.
  3. Tertawa sangat bermanfaat untuk kesehatan mental anda. ini dikarenakan, dengan tertawa dapat membantu anda untuk menahan energi negatif saat suasana hati sedang buruk. Sehingga perasaan anda jauh lebih baik dari sebelumnya.
  4. Tertawa bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit anda. Jadi di saat tubuh sedang mengalami rasa sakit, tidak ada salahnya melakukan aktivitas tertawa. Ini dikarenakan dapat membantu anda meringankan sakit yang sedang anda derita.
  5. Tertawa bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di daerah California, Amerika Serikat, bahwa dengan melihat serial komedi di tv dapat meningkatkan 26 persen kolesterol baik di dalam tubuh anda.
  6. Tertawa bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan pada beberapa penyakit. Dengan tertawa, akan memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh anda dan akan berdampak pada kadar oksigen dalam tubuh yang terus meningkat, serta membantu menormalkan tekanan darah dalam tubuh anda. Sehingga sangat baik untuk membantu penyembuhan penyakit anda.
  7. Tertawa bermanfaat untuk mengurangi tingkat stress dalam pikiran anda. sehingga ketenangan hidup yang akan anda rasakan. Dengan ketenangan hidup yang anda rasakan bisa menjadi obat awet muda yang murah meriah bagi kesehatan anda. 
  8. Jangan lupa untuk klik tombol like facebook atau twitter diatas, jika anda menyukai info tips kesehatan ini.  

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.