Pengikut

Prediksi Skor Man United vs Arsenal 3 November 2012 Liga Inggris


Prediksi Skor Man United vs Arsenal 3 November 2012 Liga Inggris

Admin Telah Memprediksikan  Pertandingan Genoa vs Fiorentina Dan Pada kali ini akan Memprediksikan Manchester United vs Arsenal , Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini , Apakah Manchester United Ataukah Arsenal yang akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya ,  Silakan Anda Lihat Kilasan ,  Statistik  Dan Prediksi Berikut :

Mancheter United menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Selain sejarah perseteruan keduanya, duel di Old Trafford akhir pekan ini akan menyorot sosok Robin van Persie.

Hingga tiga bulan lalu, Van Persie dan Arsenal adalah dua hal dengan identifikasi yang sama. Itu bisa dipahami karena selama delapan musim sebelumnya pemain depan asal Belanda itu merupakan bagian, dan bahkan kemudian menjadi simbol baru, 'Gudang Peluru'.

Kebersamaan Van Persie dan Arsenal tuntas di musim panas kemarin, setelah dia menerima pinangan Manchester United dengan alasan ingin meraih trofi, hal mana tidak didapat di Emirates Stadium sejak 2005. Jadilah pesepakbola 29 tahun itu meninggalkan London, dan Arsene Wenger, pria yang memboyongnya dari Feyenoord dan menjadikannya salah satu striker paling mematikan di Inggris dan Eropa.

Untuk kali pertama setelah perpisahan tersebut, Van Persie akan berhadapan dengan Arsenal, bertemu mantan bosnya dan berduel dengan bekan rekannya. Drama itu akan terjadi di Theater of Dreams, Sabtu (3/11/2012) akhir pekan ini.

Sejauh ini Van Persie sangat memuaskan fans The Red Devils. Di Liga Inggris saja dia sudah melesakkan tujuh gol, yang membuatnya sementara jadi top skorer 'Setan Merah'. Ketajamannya itu akan diuji oleh Arsenal.

The Gunners kini tengah berada di posisi enam klasemen sementara Premiership dengan nilai 15. Jumlah tersebut lebih sedikit enam angka dari The Red Devils yang sementara ini duduk pada urutan kedua dengan poin berjumlah 21.

Selain unggul di klasemen Premiership, MU juga lebih baik dari Arsenal dalam catatan enam laga terakhir di semua kompetisi (Liga Champions, Piala Liga, dan Premier League). Dari enam pertemuan tersebut, Wayne Rooney cs berhasil meraih lima kemenangan.

Di kubu Arsenal, nama Theo Walcott patut menjadi sorotan. Setelah urusan kontraknya yang simpang siur teratasi, pemain 23 tahun itu sangat bisa diandalkan untuk mencetak gol demi gol buat timnya. Walcott membuat hat-trick ketika The Gunners menghantam Reading 7-5 di babak ke empat Piala Liga.

Pada pertandingan lainnya, Chelsea menargetkan memetik kemenangan demi menjaga puncak klasemen saat bertandang ke  Swansea. Dengan kini hanya unggul satu poin atas MU dan Manchester City di urutan dua dan tiga, The Blues bakal lengser dari posisi teratas klasemen kalau sampai imbang apalagi kalah.

Swansea tak seharusnya dipandang lemah oleh skuat besutan Roberto di Matteo karena anak asuh Michael Laudrup tersebut baru saja menang atas Liverpool dengan 3-1 di Piala Liga Inggris. Sementara di Premiership, The Swans menepati posisi ke-11 dengan nilai 11.

Tak mau tercecer dari persaingan di papan atas, City akan melanjutkan perjuangan mengejar Chelsea saat berlaga ke kandang West Ham United. Sejauh ini, The Citizens sama sekali belum terkalahkan di Premier League.



Head To Head Pertandingan Manchester United vs Arsenal :
  • 22 Jan 2012     Arsenal 1 - Manchester United 2      ( Liga Inggris )
  • 28 Agu 2011     Manchester United 8 - Arsenal 2     ( Liga Inggris )
  • 1 Mei 2011       Arsenal 1 - Manchester United 0     ( Liga Inggris )
  • 13 Mar 2011     Manchester United 2 - Arsenal 0     ( Liga Inggris )
  • 14 Des 2010     Manchester United 1 - Arsenal 0     ( FA Cup )


5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

  1. 1 Nov 2012     Chelsea 5 - Manchester United 4               ( Capital One Cup )
  2. 28 Okt 2012    Chelsea 2 - Manchester United 3               ( Liga Inggris )
  3. 24 Okt 2012    Manchester United 3 - Braga 2                  ( Liga Champions )
  4. 20 Okt 2012    Manchester United 4 - Stoke City 2            ( Liga Inggris )
  5. 7 Okt 2012     Newcastle United 0 - Manchester United 3    ( Liga Inggris )



5 Pertandingan Terakhir Arsenal :
  1. 31 Okt 2012    Reading 5 - Arsenal 7                      ( Capital One Cup )
  2. 27 Okt 2012    Arsenal 1 - Queens Park Rangers 0    ( Liga Inggris )
  3. 25 Okt 2012    Arsenal 0 - Schalke 04 2                 ( Liga Champions )
  4. 20 Okt 2012    Norwich City 1 - Arsenal 0               ( Liga Inggris )
  5. 6 Okt 2012      West Ham United 1 - Arsenal 3         ( Liga Inggris )



Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Manchester United ( 4-3-2-1 ) : David de Gea , ( Kiper ) , Patrice Evra ( Bek ) , Nemanja Vidic ( Bek ), Scott Wootton ( Bek ), Rafael ( Bek ), Michael Carrick ( Gelandang ), Tom Cleverley ( Gelandang ), Antonio Valencia ( Gelandang ), Shinji Kagawa (     Gelandang ), Rooney ( Striker ) Van Persie ( Striker ).

Arsenal ( 4-4-2 ) : Vito Mannone, ( Kiper ) , Per Mertesacker ( Bek ) , Thomas Vermaelen ( Bek ), Andre Santos ( Bek ), Laurent Koscielny ( Bek ), Abou Diaby ( Gelandang ), Mikel Arteta ( Gelandang ) , Santiago Cazorla González ( Gelandang ),     Ramsey ( Gelandang ), Olivier Giroud ( Striker ), Lukas Podolski ( Striker ).




Manchester United   0   :   3/4   Arsenal



Prediksi AdminUntuk Manchester United vs Arsenal :

Manchester United   2 -  1 Arsenal




Pertandingan ini di laksanakan pada hari Sabtu, 3 November 2012. Pukul 19.45 WIB.  - Dan Disiarkan Langsung Oleh MNC TV - Old Trafford — ( Manchester ).


No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.