Pengikut

Tips Menghilangkan Stress Dengan Mudah

Kesibukan tiap hari yang selalu kita lakukan mampu menguras tenaga dan pikiran kita. Sehingga ketika selesai melakukan aktivitas tersebut, rasa capek pada tubuh dan otak kita terlalu sulit untuk kita hindari. Menghindar dari kegiatan kita sehari-hari rasanya menjadi sesuatu yang sangat mustahil. Sehingga pada suatu saat, rasa stress selalu menghantui setiap orang termasuk kita. Berikut ini tips menghilangkan stress dengan mudah :

  1. Usahakan membaca sebuah buku yang sangat anda gemari dan sangat menarik minat anda untuk membacanya. Ini mampu mengurangi standar stress anda.
  2. Usahakan menikmati udara segar di tempat-tempat yang memenuhi kriteria tersebut. Seperti di sebuah taman atau tempat lain yang sejenis.
  3. Jika anda memiliki moment yang tersimpan di album foto, ada baiknya anda membuka kembali album foto tersebut. Untuk kembali bernostalgia sebentar dengan peristiwa-peristiwa yang sudah berlalu tersebut.
  4. Usahakan berolahraga secara teratur setiap pagi. Untuk mengurangi kadar stress yang sudah melanda di pikiran anda.
  5. Usahakan duduk diam dan menghilangkan semua beban pikiran yang memenuhi otak anda selama yang anda mampu.
  6. Stress juga diakibatkan oleh banyaknya energi negatif yang merasuki otak kita. Jadi tidak ada salahnya selalu berpikiran positif terhadap semua masalah yang menghampiri kita.
  7. Usahakan menyalurkan hobi anda setiap akhir pekan untuk membuat rileks otak dan pikiran anda. 

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.