Pengikut

Robben berkata Mungkin Saja Saya Mengakhiri Karir Di Bayern Munchen

2010February22Monday133227robben-riberyPermainan apik dan juga sangat memukau kembali dapat diperlihatkan seorang gelandang serang kidal, Arjen Robben setelah direkrut oleh Bayern Munchen dari Real Madrid. Sebelum memperkuat Real Madrid, Robben merupakan pemain kesayangan Jose Mourinho saat masih menukangi Chelsea.
Memang saat di Chelsea, Robben beberapa kali mengalami cedera. Hal ini yang membuat dirinya hingga kini dijuluki Glassman. Karena dirinya terlalu mudah mengalami cedera meskipun hanya sekedar bertubrukan kecil dengan pemain lawan saat bertanding maupun saat menjalani sesi latihan.
Kehebatan Robben ini membuat Los Merengues tertarik untuk mendapatkan jasanya. Hingga akhirnya Los Blancos resmi mendapatkan gelandang serang yang juga dapat beroperasi sebagai winger ini. Saat itu, Real Madrid masih ditangani oleh Bernd Schuster.
Namun setelah beberapa kali main dirinya kembali mengalami cedera panjang yang membuat dirinya harus masuk ke dalam ruang perawatan untuk jangka waktu tertentu. Sekembalinya kelapangan ternyata penampilannya masih belum dapat menyamai level permainan Real Madrid kala itu. Dirinya masih belum dalam performa terbaiknya, namun Madrid yang saat itu sedang berada dalam kondisi terbaik menginginkan setiap pemainnya dalam kondisi terbaik membuat Robben secara perlahan namunpasti tersingkir ke bangku cadangan. Hingga akhirnya dirinya dilirik oleh Bayern Munchen.
Bermain di Munchen, Robben seolah kembali mendapatkan penampilan terbaiknya buktinya beberapa kali dirinya berhasil mengantarkan Munchen menjadi juara Bundesliga. Namun sayang penampilannya di dua musim terkahir gagal bersinar sehingga membuat gelar Bundesliga dalam dua musim belakangan tersebut di curi oleh Borussia dortmund.
Akan tetapi penampilan Arjen Robben, winger Bayern Munchen dan juga Belanda musim ini sudah kembali lagi seperti biasanya. Dan sejauh ini Munchen berhasil memenangkan beberapa laga sehingga membuat FC Hollywood berhasil meraih posisi puncak klasemen sementara Bundesliga.
Hal ini membuat Robben yang biasanya bertandem dengan Ribery yang bermain di sisi sayap lainnya membuat beberapa pertimbangan mengenai karir sepakbolanya kedepan. Meskipun dirinya saat ini belum genap berusia 30 tahun, namun dirinya sudah membuat ancang-ancang dimanakah dirinya akan bermain jika sudah berusia 30 tahun nanti.
“Saya saat ini sedang mempertimbangkan apakah saya tetap akan bermain di sini sampai akhir karir atau tidak. Tapi pertimbangan yang saya lakukan ini bisa saja membuat saya tetap berhatan disini hingga akhir. Kenapa tidak? Saya menyukai klub ini, saya bertah bermain disini. Dan saya dapat kembali menemukan permainan terbaik saya disini setelah beberapa musim yang buruk di Spanyol”, tutur Arjen Robben.
“Saat ini saya masih memiliki kontrak dengan The Bavaria hingga musim kompetisi 2015. Jadi saya masih akan menghormati hal itu. Bila saat itu tiba saya akan membuat keputusan yang sangat besar dan jelas”, tegasnya saat kembali ditanyai oleh awak media Jerman.(SC)

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.