Pengikut

Gol ke 4 Ibrahimovic Sangat Spektakuler

download (1)Laga Uji coba yang berakhir dengan kemenangan Swedia atas lawannya timnas Inggris dengan kedudukan ahir 4-2, meski sebelumnya timnas Swedia sempat tertiggal terlebih dahulu di babak pertama dengan skor 1-2 namun laga keduaSwedia mampun bangkit dengan menciptakan tiga gol balasan.
Pada laga yang berakhir dini hari waktu setempat, kapten timnas The Three Lions mengomentar dengan gol yang di ciptakan oleh striker andalan timnas Swedia yang bermain di klub Pasris Saint Germain. Laga yang sempat kami telah unggul di babak pertama dengan gol yang di cetak oleh Danny Welbeck dan Steven Caulker namun laga yang 10 menit akan berakhir Ibra berhasil melesatkan tiga gol balasan,’ ungkap Gerrard seperti yang dilansirkan oleh admin blog.
Mantan striker Barcelona, Inter Milan, Juventus dan juga Ac Milan tersebut dalam laga ini berhasil meniptakan empat gol ke gawang yang dijaga oleh kiper Joe Hart, namun gol ke empat Ibracadabra merupakan gol yang paling spektakuler dan paling berkelas yang saya pernah lihat semasa karir saya di sepak bola,” lanjut gelandang Liverpool tersebut.
Gol keempat yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic yang mlakukan tendangan salto dari jarak 25 meter tek terlepas dari penampilan yang gemilang di tunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic dalam laga tersebut dan say berpikir Ibra pantas menjadi Man of The Match dalam laga ini yang berhasil mengalahkan tim kami,” pungkas gelandang yang melakoni laga ke 100 kalinya berseragan The Three Lions.(IN)

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.