Pengikut

Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah


Kacamata sudah selayaknya digunakan bagi pengidap penyakit mata rabun dekat maupun rabun jauh.Menggunakan kacamata merupakan pilihan tetapi dapat menjadi sebuah tujuan untuk memberikan sensasi pada wajah pengguna.Setiap bentuk kacamata mempengaruh tampilan wajah,sehingga memilih frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah menjadi perhatian utama sebelum memilih kacamata.Berikut tips memilih kacamata sesuai bentuk wajah,

1.Bentuk Wajah Oval
Memiliki bentuk wajah oval merupakan sebuah keburuntungan.Bentuk wajah oval cocok memakai kacamata bentuk apapun.Pilih kacamata sesuai gaya anda,agar anda semakin percaya diri dalam beraktifitas.
2.Bentuk Wajah Bulat
Dengan memiliki bentuk wajah bulat maka anda wajib menghindari bentuk kacamata bundar.Jika anda menggunakan kacamata bundar,tentunya wajah anda akan menjadi aneh ada bundaran di dalam bulatan..hehe.Gunakan kacamata berbentuk kotak.
3.Bentuk Wajah Segetiga
Bentuk wajah yang lebar dibagian dahi dan mengecil dibagian dagu.Kacamata yang cocok dipakai pada bentuk wajah segitiga adalah kacamata bundar.Kacamata bundar akan menambah variasi gaya wajah anda.
4.Bentuk Wajah Kotak
Dari bentuk dahi,tulang pipi dan rahang sejajar dalam bentuk wajah yang kotak.Untuk menyeimbangkan wajah,maka kacamata yang cocok adalah kacamata bundar atau oval
5.Bentuk Wajah Mungil atau Kecil
Untuk wajah yang mungil,pilihlah kacamata yang berbingkai kebawah.Jangan terlalu lebar,karena akan membuat wajah tidak seimbang.
Dengan Frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah akan menyehatkan dan menambah keserasian wajah anda.Selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.