Pengikut

5 Bisinis Internet Yang Terbukti Membayar


5 Bisinis Internet Yang Terbukti Membayar


Mencari uang di internet atau bisnis online terkadang menjadi incaran banyak orang, karena tidak perlu kerja keras dan modal banyak. Sayangnya dari sekian banyak program yang katanya menghasilkan uang lebih 80% nya adalah scam alias penipuan.
Tapi tenang masih ada kok program yang bisa di percaya dan tentunya GRATIS untuk mendaftar.

Berikut saya hadirkan 5 program di internet yang bear-benar terbukti membayar, tapi perlu di ingat program ini tidak semudah yang kita lihat di iklan seperti biasanya (cukup klik dan dapat duit dollar), di butuhkan KESABARAN dan KETEKUNAN dalam menggelutinya. (ya setidaknya tidak perlu kerja keras)


1. PPC Indo

PPC Indo adalah bisnis bertipe pay per click, di mana blogger atau admin sebuah website yang menjadi member PPC Indo akan mendapat kode iklan untuk di pasang di blog/ websitenya. Semakin banyak pengunjung blog anda yang mengklik iklan tersebut akan semakin banyak pendapatan yang anda terima. Syarat untuk ikut jelas anda harus punya blog/ website dan memiliki banyak pengunjung yang mengklik iklan yang ada.
http://www.ppcindo.com/

2. idblogNetwork
Sama seperti yang nomor satu, sama-sama bisnis berbasis pay per click/ iklan, bedanya ini bayarannya konon lebih besar, dan mendaftarnya pun banyak persyaratan. Syarat untuk ikut anda harus punya blog/ website dengan jumlah visitor sekian ribu (maaf saya lupa detilnya), konten blog harus original bukan hasil copas. Teman-teman blogger saya bisa mendapat duit ratusan ribu sampai satu jutaan dari sini. Sayang saya belum di setujui untuk bergabung karena mungkin blog saya belum lolos persyaratan

3. NeoBux
Kalau yang di atas tadi adalah pay per click maka yang ini adalah pay to clik (PTC), di mana anda akan di bayar apa bila melakukan klik terhadap iklan atau website yang di sediakan oleh Neobux. Walaupun program ini adalah dari luar negeri tapi kredibilitasnya sudah cukup bagus, bahkan ada forum yang di sediakan khusus untuk member Indonesia. Masalah yang saya dapat di sini cuma satu, upah yang terlalu kecil (kisaran $0.0001 per klik), katanya kalau mau lebih pendapatan banyak harus punya banyak refferal juga.

4. SurveyHead
berbeda lagi dengan yang di atas, kali ini sistemnya survey. Di mana tugas kita sebagai member adalah mengisi survey/ kuisioner yang di sediakan. Penghasilannya lumayan, untuk survey kisaran dua menit kita di bayar $1 bahkan lebih. Bahkan ketika mendaftar kita sudah mendapat bonus $5. Minimum pay out untuk di cairkan adalah sekitar $20 (Rp 180.000). Kendalanya cuma satu, member Indonesia jarang dapat tugas survey karena ini situs luar negeri.

5. iPanelOnline

Satu lagi situs yang menyediakan pekerjaan sebagai tukang isi kuisioner/ survey, bedanya ini dari Indonesia dan memakai sistem poin, 1 poin =Rp 100. Walaupun di bayar pakai rupiah tapi pekerjaan survey di sini cukup banyak, dalam sehari bisa sampai ada tiga buah survey (satu survey biasanya berharga 50 poin- 200 poin), bahkan saya pernah lagi semangat bisa mengumpulkan 1000 poin dalam 4 hari. Minimum pay out untuk di cairkan adalah 200 poin (Rp 20.000) 
1. http://id.ipanelonline.com/
2. http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1324313
Info:
Kenapa ada dua link? Link pertama adalah url homepage iPanel, sementara link kedua adalah undangan dari saya, apabila anda mendaftar dari link yang saya berikan saya akan mendapat 30 poin dan anda juga mendapat 10 poin. kita sama-sama untung teman!
Saya kira sekian dulu postingan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat.. dan jangan lupa komentar!

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.