Pengikut

Kata Gombal Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan Kata Gombal Terbaru - Untuk postingan kali ini saya akan mencoba untuk membahas Kata Gombal, di ambil dari Rayuan Gombal saya terhadap permaisuri saya yang sangat cantik. Kata kata Gombal biasanya dikeluarin saat lagi PDKT, saat kangen atau saat lagi marahan dan ingin baikan lagi.

Buwat kamu yang lagi membutuhkannya silahkan simak aja Kata Gombal, dijamin pasanganmu akan klepek-klepek.Oke dah tanpa panjang lebar lagi, kita simak aja yu Rayuan Gombal.


=======================================
 Kata Gombal Cinta
Walaupun 1000 Bidadari turun dari langit, Tetap saja kamu yang paling cantik.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Kamu tahu gak malam ini gak ada bintang satupun?? karena bintangnya pindah semua kemata mu.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Mengenalmu dan Mendapatkan Cinta dari mu adalah anugrah yang terindah yang aku miliki.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Aku rela menjadi lilin dihatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Ketika hidup memberiku 100 alasan untuk menangis dan bersedih, kau datang membawa 1000 alasan untuk tersenyum dan bahagia.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Tadi pagi aku gak bisa bangun dari tidurku, karena aku terus memimpikan wajah kamu yang cantik.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Aku tak perlu menambahkan gula ke teh manis ini, karena dengan lihat wajah kamu yang manis teh manis ini juga ikut terasa manis.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Orang bilang sunset dan sunrise itu indah. Tapi bagiku tidak, karena wajah kamulah yang paling indah. 
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Walaupun orang lain membicarakan ini itu tentang kamu, Tapi aku tetap sayang kamu.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Hari ini aku gak bisa makan, gak bisa minum, gak bisa berpikir, Karena aku belum ketemu kamu.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Nilai ujian aku jelek, aku tidak bisa berpikir. Karena aku hanya bisa memikirkan kamu.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Untuk mencintaimu cukup dengan waktu 1 detik saja, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
=======================================
 Kata Gombal Cinta
Jika aku bisa menjadi bagian dari tubuhmu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
=======================================

Demikianlah Kata Gombal Cinta Romantis yang saya punya, semoga dapat menginspirasi anda tuk jadi Raja Gombal.

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.