Pengikut

Download Aplikasi WhatsApp

Cara kerja WhatsApp Messenger adalah cross-platform mobile messaging app yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar untuk SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone dan Nokia dan ya, mereka semua ponsel bisa pesan satu sama lain! Karena WhatsApp Messenger menggunakan internet data plan yang sama yang Anda gunakan untuk email dan browsing web, tidak ada biaya untuk pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman Anda.

Selain dasar pesan WhatsApp pengguna dapat membuat grup, saling mengirim gambar terbatas lainnya, video dan audio pesan media.





Download

Mengapa kita tidak menjual iklan
Iklan telah kita mengejar mobil dan pakaian, bekerja pekerjaan kita benci sehingga kita bisa membeli kotoran kita tidak perlu.
- Tyler Durden, Fight Club
Brian dan saya menghabiskan 20 tahun gabungan di Yahoo, bekerja keras untuk menjaga situs tersebut bekerja. Dan ya, bekerja keras untuk menjual iklan, karena itulah Yahoo lakukan. Ini mengumpulkan data dan melayani halaman dan dijual iklan.

Kami menyaksikan Yahoo get dikalahkan dalam ukuran dan jangkauan oleh Google ... penjual iklan yang lebih efisien dan lebih menguntungkan. Mereka tahu apa yang Anda sedang mencari, sehingga mereka bisa mengumpulkan data Anda lebih efisien dan menjual iklan yang lebih baik.

Hari-hari ini perusahaan tahu benar segala sesuatu tentang Anda, teman Anda, minat Anda, dan mereka menggunakan itu semua untuk menjual iklan.

Ketika kami duduk untuk memulai hal yang kita sendiri bersama-sama tiga tahun yang lalu kami ingin membuat sesuatu yang bukan sekadar clearing iklan. Kami ingin menghabiskan waktu kita membangun layanan orang ingin menggunakan karena bekerja dan menyelamatkan mereka uang dan membuat hidup mereka lebih baik dalam cara yang kecil. Kami tahu bahwa kami bisa mengisi orang secara langsung jika kita bisa melakukan semua hal itu. Kami tahu kami bisa melakukan apa yang kebanyakan orang bertujuan untuk lakukan setiap hari: menghindari iklan.

Tidak ada yang bangun bersemangat untuk melihat lebih banyak iklan, tidak ada pergi tidur berpikir tentang iklan mereka akan melihat besok. Kita tahu orang pergi tidur bersemangat tentang siapa mereka mengobrol dengan hari itu (dan kecewa tentang siapa mereka tidak). Kami ingin WhatsApp menjadi produk yang membuat Anda terjaga ... dan bahwa Anda meraih di pagi hari. Tidak ada yang melompat naik dari tidur siang dan berjalan untuk melihat iklan.

Iklan bukan hanya gangguan estetika, penghinaan terhadap kecerdasan dan gangguan kereta pikiran Anda. Pada setiap perusahaan yang menjual iklan, sebagian besar tim engineering mereka menghabiskan hari tala mereka data mining, menulis kode yang lebih baik untuk mengumpulkan semua data pribadi Anda, upgrade server yang menampung semua data dan memastikan itu semua sedang login dan disusun dan iris dan dikemas dan dikirim keluar ... Dan pada akhir hari hasil dari semua itu adalah banner iklan yang sedikit berbeda di browser atau di layar ponsel Anda.

Ingat, ketika iklan yang terlibat Anda pengguna adalah produk.

Pada WhatsApp, insinyur kami menghabiskan seluruh waktu mereka memperbaiki bugs, menambahkan fitur baru dan menyetrika keluar semua kerumitan kecil dalam tugas kami membawa kaya, terjangkau, pesan yang dapat diandalkan untuk setiap ponsel di dunia. Itu produk kami dan itulah semangat kami. Data Anda bahkan tidak dalam gambar. Kami hanya tidak tertarik pada semua itu.

Ketika orang-orang bertanya kepada kami mengapa kami tetapkan untuk WhatsApp, kita katakan "Apakah engkau memperhatikan alternatif?"

semoga bermanfaat dan komentarnya...

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.