Pengikut

Cara Membuat Wajah Bersih Setiap saat

Cara Membuat Wajah Bersih Berseri  - Memiliki masalah dengan kulit muka/ wajah, memang sangat menjengkelkan. Apalagi bila masalah itu membandel dan sulit dihilangkan, penampilan diri bisa terganggu dan akhirnya membuat kita kurang percaya diri. Masalah yang lazim terjadi pada muka dan sangat dihindari diantaranya jerawat, penuaan dini, muka kusam, komedo, wajah berminyak, kulit
Cara Membuat Wajah Bersih
Cara Membuat Wajah Bersih
wajah kurang terang sampai pada kulit wajah yang keriput. Daripada pusing dengan masalah-masalah tersebut, lebih baik mulai menghindarinya atau berusaha mencegahnya, bagaimana caranya? Salah satunya dengan rutin melakukan perawatan wajah. Baik di pusat kecantikan atau salon, juga bisa dilakukan sendiri dirumah.

Berikut ini tips membersihkan wajah agar tetap bersih versi BAMBINO :.
  • Cuci tangan, agar kotoran yang menempel pada telapak tangan Anda dapat segera disingkirkan. Tangan yang kotor malah membuat wajah menjadi kotor.
  • Basuh wajah Anda dengan menggunakan air hangat. Ini membantu membuat pori-pori menjadi terbuka sehingga kotoran dapat dengan lebih baik dikeluarkan. Kemudian keringkan dengan menggunakan handuk.
  • Gunakan pembersih wajah dan gunakan dengan cara membentuk arah melingkar pada wajah. Diamkan selama beberapa saat, kira-kira 1 menit, kemudian keringkan dengan menggunakan handuk kecil.
  • Setelah pembersih wajah dibersihkan, gunakan air dingin untuk membasuh wajah. Tujuannya agar menutup pori-pori wajah.
  • Langkah terakhir dalam membersihkan wajah adalah dengan menggunakan toner. Kapas yang telah dibasahi toner kemudian ditepuk-tepukan pada wajah.
Ternyata tidak sulit Cara Membuat Wajah Bersih. Namun kadangkala rasa MALAS yang menyerang atau cara yang kurang efektif membuat wajah tidak bersih sempurna dan akhirnya ditinggali jerawat atau komedo. Tetapi, dengan meluangkan sedikit waktu, Anda dapat mengetahui teknik membersihkan wajah.

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.