Pengikut

Beberapa Kota yang Paling Berbahaya di Dunia

Berusahalah untuk menemukan sebuah kota yang paling berbahaya beberapa di dunia? Pergi melalui ini bagian dari editorial di Bertujuan memuaskan mendambakan Anda.
  • Afghanistan - Peringkat kelima dalam daftar terorisme, Afghanistan adalah negara paling berbahaya mengklaim kehidupan penghuni yang tak terhitung banyaknya atas wilayahnya. Operasi atas perintah LeT (Lashkar e Toiba) dan Al-Qaeda ada pakaian teroris yang beroperasi di negara menargetkan semua instalasi penting dan orang termasuk perempuan dan anak. Ini adalah teror inilah yang menghambat para wisatawan asing untuk menghindari Afganistan untuk melihat monumen bersejarah. Beberapa juta ranjau darat berisiko bagi tentara AS dan mereka yang mengumpulkan keberanian untuk melihat inilah monumen bersejarah. Sejauh infrastruktur dasar dan fasilitas lainnya khawatir mereka tidak terlihat di sini. Salah satu kota paling berbahaya Afghanistan Kabul.
  • Chechnya (4th Peringkat risiko) - Menjadi musuh terkenal dari AS, Chechnya menargetkan hampir semua turis Amerika dan para pejabat Amerika di wilayahnya. Ini adalah satu-satunya alasan bahwa pemerintah AS telah mengeluarkan peringatan kepada mereka yang secara teratur bepergian ke Chechnya untuk kesenangan menasihati mereka untuk tidak membuat tujuan wisata mereka. Mengambil Chechnya sebagai salah satu kota paling berbahaya di dunia, Amerika Serikat menyarankan hampir semua turis Amerika, yang saat ini di Chechnya, untuk berangkat negeri sesegera mungkin. Chechnya telah menyaksikan pemberontakan besar pada bulan Oktober 2002 ketika para pemberontak Chechnya telah mengepung Moskow teater, ditampung oleh 129 penonton. Mereka ditembak mati hampir semua orang tanpa ampun. Sekitar lima puluh bersenjata-pria juga ditembak mati oleh pemberontak Chechnya. Apa yang menakutkan semua orang di dunia ada di sini yang diselenggarakan kejahatan termasuk pemerkosaan, pembunuhan, penjarahan dan penculikan oleh geng terkenal beberapa. Ini adalah survei yang dilakukan oleh Amerika Serikat yang menyatakan Chechnya sebagai Amerika-kurang negara.
  • Kolombia - Peringkat keempat sebagai negara paling berbahaya di dunia, Kolombia juga adalah terkenal karena penculikan, pembajakan tinggi dari maskapai penerbangan domestik, perampokan dan pembunuhan. Mereka yang tidak diperkenalkan dengan situasi aktual inilah menemukan diri mereka terjebak dalam jaring berbahaya pra-dibikin oleh inilah pasukan otokratis kehilangan arti hidup mereka. Kapitalis Kolombia dan inilah kepribadian menonjol hidup jam bundar o di bawah perlindungan kuat dari tentara penjaga, apa yang harus berbicara tentang mereka yang tidak memiliki jenis seperti hak istimewa. Dapatkah semacam negara memberikan keselamatan hidup dan ketenangan pikiran bagi mereka yang berkunjung ke sini untuk hiburan dan keramahtamahan? Menjadi salah satu negara paling berbahaya di dunia, Kolombia difitnah karena menculik juga, karena sekitar 3000 orang dilaporkan diculik pada tahun 2002 saja. AS meminta tidak hanya Amerika tapi warga negara lain juga untuk menghindari mengunjungi Kolombia sebagai negara tujuan wisata. Delapan belas orang Amerika diculik dari berbagai kota Kolombia.
  • Kongo - Peringkat kelima Kongo juga merupakan salah satu negara paling berbahaya di dunia. Kongo difitnah untuk perang saudara dan pembunuhan sewenang-wenang orang. Enam pejabat Palang Merah juga dihukum mati, sementara dua puluh orang bekerja untuk sebuah Perusahaan Thailand diculik untuk uang tebusan oleh pemberontak di sini dan tentara bayaran. Itu adalah perang saudara di Kongo yang telah mengklaim beberapa orang tinggal mengikuti yang gencatan senjata diumumkan setelah intervensi pejabat PBB. Meskipun gencatan senjata masih berlaku, ketegangan tersebar luas adalah negara lazim yang diduga berubah tak terkendali setiap saat yang menewaskan orang tak bersalah yang tak terhitung lagi. Pertempuran dilancarkan antara Rwanda dan pemberontak Burundi lebih perbatasannya adalah umum untuk disaksikan di sini. Perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan keji juga adalah bagian kehidupan yang tidak pasti inilah.
  • Israel - Ini peringkat ketiga dalam kejahatan dan dianggap salah satu negara paling berbahaya di dunia menargetkan kota terkemuka banyak dan mengklaim kehidupan warga tak bersalah yang tak terhitung banyaknya. Berikut adalah pemberontak melepaskan teror oleh pasar bertiup dan daerah ramai. Beberapa yang paling hiper-sensitif tempat Israel di Tepi Barat, Jalur Gaza dan Yerusalem. Sebagai kelompok pemberontak inilah menargetkan hanya tempat-tempat umum, berdiri bus, belanja mall, pasar, hotel, dan gedung bioskop tidak aman untuk orang. Mereka yang ingin menjadi korban terorisme di Israel harus menghindari tempat-tempat keramaian dan area umum.
  • Korea Utara - Dikenal sebagai negara terorisme-hit Korea Utara juga telah muncul sebagai negara paling berbahaya. Bahkan seorang turis asing tunggal telah mengunjungi negara ini untuk beberapa tahun terakhir akibat kelaparan di sini yang bertahan, situasi ekonomi menyedihkan dan kejahatan mencapai puncaknya seperti ledakan menjarah, pembunuhan dan bom. Salah satu faktor yang luar biasa mengekspos negara sebagai ulet dan teroris adalah program nuklirnya yang tampaknya menimbulkan risiko besar ke seluruh dunia disediakan tidak diperiksa pada time.There ada keadilan di tanah inilah. Jadilah siapa saja Anda berada, tanpa syarat penangkapan, penyiksaan, dan pemenjaraan tanpa pengadilan yang dapat diterima di Korea Utara menyediakan menginjak tanahnya sebagai orang asing.
  • Pakistan peringkat keempat dalam kejahatan.
  • Papua Nugini (ketiga Ranking).
  • Yaman (peringkat empat).

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.