Pengikut

Cara daftar Backlink Gratis dan Berkualitas

Backlink gratis dan berkualitas ? Wooww..blogger mania yang mendengar kata-kata ini pasti langsung serius mukanya dan melanjutkan dengan pertanyaan : “Ada dimana bro..?” atau “Blognya mana gan..?” atawa lagi “ Aku ikutan dong..!!”.  Nah pada tips blogging kali ini kita akan saling share tentang bagaimana cara mendapatkan backlink gratis dan berkualitas.
Informasi ini aku peroleh dari dari sebuah blog teman blogger yang juga memposting tulisan seperti ini dan aku sudah mencobanya disalah satu blog lain yang kubuat.  Cara yang digunakan untuk mendapatkan backlink gratis dan berkualitas ini adalah melalui pertukaran link. Menurut penciptanya, ini adalah cara dahsyat untuk saling tukar link. Bagaimana tidak dasyat karena 1 link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang teman saja...!!  Sistemnya mirip MLM sedalam 20 Level, cukup mudah mengajak orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat.  Apalagi kalau lebih dari 2 orang teman yang kita ajak bergabung…


Okelah kayak apa dan gimana caranya.. sobat tinggal daftar saja , tak ada ruginya untuk dicoba , gratis kok, disini  link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya pagerank juga.. Biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR. Kalo aku lebih menyarankan agar URL yang dimasukkan adalah link postingan sobat. Dan berdoa saja semoga ada orang lain yang membaca postingan tersebut dan akhirnya membuat postingan serupa dan mengarahkan langsung ke URL postingan sobat. Nah selain bisa menambah traffic blog kita juga mendapatkan backlink gratis dan berkualitas dari blog atau situs lain. Dimata mbah Google, backlink seperti inilah yang mungkin dianggap backlink gratis dan berkualitas.
So jika sobat blogger berminat cukup mendaftar disini. Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email  anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada Website ini. Selain itu kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan.

Sobat blogger boleh saja membuat sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini untuk di blog sobat dan rasakan manfaatnya.
Silahkan klik disini untuk mendaftar lalu nanti klik Sign Up Now Free.

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.