Pengikut

Cara Meningkatkan PageView Blog


Cara Meningkatkan PageView Blog

INFO UNTUKMU : Pentingnya PageView disini karena Anda bisa melihat seberapa bermanfaat dan menarik artikel yang Anda buat untuk para pembaca blog Anda, bila artikel yang Anda tulis memberikan manfaat dan menarik perhatian untuk pembaca, itu artinya pageview Anda akan tinggi walaupun visitor hanya sedikit. Ini ada sedikit tips yang bisa meningkatkan pageview blog Anda: 

  1. Mengupdate Artikel Setiap Hari. Mengupdate artikel setiap hari tentunya akan menambah banyak jumlah artikel yang Anda tulis. Bila ada visitor yang berkunjung dan membaca artikel Anda dan menurut mereka artikel Anda menarik, maka mereka akan mencari artikel menarik lainnya di blog Anda. Setiap artikel yang mereka baca akan menambah jumlah pageview Anda.
  2. Membuat Judul Artikel Semenarik Mungkin. Pengunjung blog bisa saja akan melewatkan sebuah artikel penting Anda jika judul yang Anda berikan kurang menarik, karena dengan judul artikel yang menarik kemungkinan besar pengunjung penasaran untuk membaca artikel tersebut.
  3. Submit Artikel Anda ke Social Bookmark. Social bookmark bisa mendatangkan traffic yang banyak buat blog Anda. Saya hanya sering menggunakan lintas.me dan infogue.com. Tapi masih banyak kok social bookmark yang lain.
  4. Pasang Artikel Penting di Sidebar. Anda bisa memanfaatkan sidebar untuk memudahkan pengunjung untuk menavigasi blog Anda. Anda bisa memasang artikel terpopuler dari blog Anda atau artikel yang penting untuk di baca pengunjung.
  5. Pasang Artikel Terkait dibawah Setiap Postingan Anda. Sama dengan memasang artikel penting di sidebar, tapi biasanya artikel terkait ini satu kategory dengan artikel yang sedang di baca oleh pengunjung tersebut. Ketika selesai membaca artikel kemudian pengunjung melihat artikel terkait tepat di bawah postingan bukan tidak mungkin pengunjung tersebut akan terus tertarik untuk membaca artikel lainnya.
  6. Desain Tampilan Blog Anda. Apapun template yang Anda gunakan, desainlah blog Anda agar loading bisa cepat. Dengan demikian, pengunjung tidak terganggu dalam membuka postingan Anda. Banyak cara membuat loading blog jadi cepat, cari aja di google yach.

Nah begitulah Cara Meningkatkan PageView Blog.http://worldofmilanisti.blogspot.com/search/label/Info%20Menarik

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini dan tunjukan rasa terima kasih anda dengan berkomentar tentang artikel ini juga jangan lupa untuk menshare blog saya ini.
terima kasih

1 comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.