Pengikut

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank [info untukmu]


Sebenarnya tidak ada cara yang bener-bener cepat untuk meningkatkan alexa ranking karena semuanya butuh proses, namun demikian menurut pengalaman saya dan dari baca-baca artikelnya para master SEO beberapa cara yang cukup efektif untuk menaikkan rangking alexa blog kita adalah sbb :


1. Memasang Alexa Widget di blog.

Memasang alexa widget adalah hal yang harus kita lakukan karena dengan alexa widget kita dapat memantau perkembangan ranking halaman blog kita. Untuk memasang widgetnya silakan kunjungiWidget Alexa.Com .

2. Blog Walking (BW).

Blog Walking adalah saling mengunjungi blog teman-teman lainnya menurut saya adalah cara yang paling efektif untuk menurunkan nilai (meningkatkan ranking) alexa. Saat BW jangan lupa berkomentarlah yang santun sesuai dengan isi postingan dan dengan menggunakan url blog kita (Name/URL). Setelah komentar kita terkirim klik link pada komentar menuju blog kita agar link blog kita cepat terindex di data base alexa.

3. Buat artikel atau postingan yang bermanfaat bagi pengunjung.

Dengan membuat artikel yang berguna bagi pengunjung, tentu akan banyak orang yang berkunjung untuk membaca artikel kita. Alexa juga menggunakan page view blog kita dalam menentukan nilai alexa blog kita.

4. Saling mereview blog di alexa review.

Walauapun saya belum pasti tahu tentang kegunaan alexa review tetapi saya yakin dengan disediakannya fasilitas review blog di alexa tentu ada fungsinya dan berpengaruh terhadap nilai alexa blog.

5. Buat postingan secara teratur dan terjadwal.

Memang sebagai blogger ada kalanya kita bosan dan malas untuk memgupdate blog. Jika sudah demikian biasanya nilai alexa blog kita akan membengkak. Maka untuk menjaga agar nilai alexa blog kita tetap stabil dan membaik, selain langkah-langkah diatas tentunya kita juga harus membuat postingan secara rutin apalagi jika blog kita masih baru.


baca jga artikel : http://worldofmilanisti.blogspot.com/2012/10/fungsi-alexa-rank-dan-pagerank.html

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.