Pengikut

Tips Cara Membeli Dan Memilih Laptop Yang Bagus Berkualitas


Tips Cara Membeli Dan Memilih Laptop Yang Bagus Berkualitas - Buat Anda yang pengen beli laptop Ada cara membeli laptop bagus serta berkualitas. Seiring dengan perkembangan TI, memiliki sebuah Laptop dirasa sangat penting. Selain untuk menyimpan data, tugas, browsing masih banyak manfaat Laptop.

Lalu bagaimana memilih laptop yang bagus berkualitas? Mungkin ada sebersit pertanyaan dari Anda. Ada tips cara membeli sebuah laptop yang berkualitas dan bagus. Berikut ini tips dan caranya :

1. Untuk memilih Laptop yang baik pilihlah sebuah Laptop yang memiliki garansi yang lama.

2. Tempat reparasi banyak! Tidak selamanya Laptop yang kita miliki awet terus, jika Latop kita rusak pastikan kita butuh jasa orang lain untuk memperbaiki Laptop. Pertimbangkan juga apakah tempat service untuk Laptop yang bermasalah banyak terdapat di tempat kita tinggal.

3. Pilihlah Laptop yang memiliki spesifikasi atau fitur yang lengkap.

4. Pilih Laptop yang ringan dan kecil sehingga kalau di bawa kemana-mana ga ngerepotin.

5. Pilih merek yang sudah terkenal dan paling banyak pemninatnya, tapi ini perlu survey dulu dengan cari info tentang kehandalan Laptop tersebut.

6. Sebelum di bawa pulang dari toko tempat Anda membeli Laptop, lakukan perjanjian2 kecil dengan pihak penjual. Misal, bagaimana kalau sudah sampai di rumah Laptop yang Anda beli kok begini-begitu sehingga saat terjadi yang tidak di inginkan Anda bisa klaim (Mungkin bisa di tukar Kali!)

Anda punya tips yang lebih baik? Tolong Komentarnya....

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.