Pengikut

InstaPhoto untuk BlackBerry


InstaPhoto 1.0.104

InstaPhoto untuk BlackBerry � adalah foto Instagram terbaik seperti pengalaman pada BlackBerry �. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih dari perpustakaan 25 efek foto preset, termasuk pergeseran miring, perbatasan kustom, efek warna, tekstur grunge dan bingkai dekoratif seperti Instagram. Ini adalah cara sederhana dan mudah untuk membuat efek foto menakjubkan untuk berbagi dengan semua teman Anda melalui Twitter, Facebook atau Tumblr!

Bersamaan dengan efek foto standar, InstaPhoto juga memiliki efek foto unik seperti poster bergaya retro dengan sinar bercahaya mengipasi keluar untuk meningkatkan citra Anda, melihat dunia melalui HUD pesawat terbang, melalui lensa kamera SLR, atau membuat Mugshots dari Anda, teman Anda, dan hewan peliharaan! Sangat mudah untuk memulai, dan dengan begitu banyak pilihan untuk memilih dari, ada sesuatu untuk setiap kesempatan.

InstaPhoto juga mensimulasikan efek foto pergeseran miring, proses yang sering digunakan untuk mensimulasikan adegan miniatur. Pilih dari distorsi radial atau linear, mencubit dan menyesuaikan slider sederhana, kemudian tekan dan biarkan kami melakukan sisanya! InstaPhoto otomatis menambah saturasi bersemangat untuk mengintensifkan warna untuk menciptakan adegan aneh yang unik.

Fitur:
- Mudah untuk memulai, cukup pilih foto yang sudah ada sebelumnya atau snap satu segera. Integrasi kamera berjalan langsung dalam aplikasi, memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan mulai langsung!
- Gambar menyimpan ke folder galeri kustom, dan ditampilkan ketika Anda memuat aplikasi, atau Anda dapat memilih untuk melihat upload terbaru di Twitter dari teman Anda!
- Preview gambar besar memungkinkan Anda untuk melihat efek jelas sebelum membuat pilihan.
- Kontrol sederhana dengan menakjubkan pra-set efek, sangat mudah bagi siapa saja untuk digunakan hanya dengan ketukan jari!
- Cepat rending, tidak ada waktu loading yang lama untuk efek.
- Unik efek menciptakan tema yang menarik untuk foto Anda, periskop, Mugshots, HUDs dan banyak lagi!

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.