Pengikut

Bagaimana cara memilih pacar yang baik, setia dan pengertian?

Ketika memasuki usia remaja pasti kamu sudah hafal dengan kata-kata cari pacar, cari gebetan, TTM bukan? Nah, untuk itulah artikel ini dibikin, kamu bisa membaca tips mencari pacar yang baik dan setia.

Memilih seseorang cewek atau cowok idaman untuk menjadi pasangan yang tepat sangat diperlukan, alasannya adalah kelanggengan hubungan dan pemahaman arti mencintai dan dicintai. Ada beberapa kriteria penting yang harus dikedepankan untuk mendapatkan pacar yang diidamkan, apa saja kriteria itu ?

cara mencari cowok setia, tips mencari pasangan setia, bagaimana caranya agar punya cewek setia menerima apa adanya?
Berikut cara memilih pacar yang baik dan pengertian:

1. Jangan memilih pacar hanya karena dia cantik atatu gantengnya saja. Lihat sisi inner beauty nya, meskipun dia kelihatan biasa-biasa namun banyak sisi yang baik darinya.

2. Ketahui apakah dia menjalankan agamanya dengan baik. Orang yang taat beragama cenderung berprilaku baik dibandingkan dengan yang tidak.

3. Cari informasi bagaimana latar belakang hidupnya dan pergaulannya, berasal dari keluarga baik-baik atau tidak.

4. Jika kamu berbicara dengannya apakah nyambung atau tidak, kalau tidak nyambung tentunya akan merepotkan nantinya.

5. Ketahui kekurangannya dan pertimbangkan apakah hal tersebut bisa kamu terima atau tidak.

6. Hindari memilih pacar yang malas. Malas belajar, bekerja dan lain sebagainya.

7. Lihat cara berpakaiannya. Penampilan yang sederhana dan tidak berlebihan tentunya lebih enak dipandang dan tidak membuat kamu merasa risih disampingnya.

8. Jangan memilih orang yang suka bicara kasar, kotor dan porno. Orang seperti ini biasanya tidak memiliki rasa malu.

9. Perhatikan sikap dan sifatnya. Jika tabiatnya atau perilakunya buruk buatlah keputusan yang bijak. Karena kecenderungan orang akan mencopy paste sifat pasangannya tanpa disadarinya.

10. Perhatikan sisi kemandiriannya. Orang yang selalu tergantung dengan orang lain dalam segala hal tentunya merepotkan.


11. Nilai perhatiannya ke kamu. Simpati atas segala hal atau cuma dia ada maunya aja. Cinta itu tidak buta, tentunya kamu tidak mau menjadi orang selalu peduli tanpa berbalas.

12. Mau nerima kamu apa adanya. Tidak menuntut kamu harus menjadi begitu atau begini secara berlebihan.

13. Sisi kesetiaanya. Jika dia tidak setia dan suka berpetualang diantara banyak cowok atau cewek, bisa jadi kamu adalah pacarnya diantara sekian banyak pacarnya.

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.