Pengikut

Aplikasi GT Racing untuk Android


Aplikasi GT Racing untuk Android

GT Racing untuk AndroidGT Racing: Motor Academy Free+ HD (Free) dari Gameloft, meskipun gratis, tapi game ini memiliki versi yang sama dengan yang anda harapkan dari yang versi berbayar. Lebih dari 26 pabrikan dan 111 mobil yang bisa dibeli, belum termasuk berbagai jenis upgrade peralatan dan cat, cukup untuk membuat anda sangat tertarik dengan game GT Racing untuk Android ini.

GT Racing untuk Android dan iPad

Gameloft mengeluarkan GT Racing untuk Android ini dengan sangat serius. Merupakan penggabungan dari kelebihan-kelebihan game sejenis yang dipadukan untuk menghasilkan game untuk android yang bisa mengalahkan performa game yang sama pada iPad.  Jika anda terbiasa dengan game Seri Grand Turismo dari Sony, maka anda pasti tidak akan merasa asing memainkan game GT Racing untuk Android ini.

GT Racing untuk Android untuk Online

GT Racing untuk AndroidGame ini memiliki mode karir yang dilengkapi dengan track-track yang bisa di-unlock, mobil dan lomba-lomba balapan. Ada juga mode arcade yang lebih sederhana bagi anda yang ingin bermain dalam waktu yang singkat.
Dengan lebih dari seratus mobil yang tersedia untuk anda, upgrade yang tak terhitung jumlahnya dan penyesuaian yang tersedia, akan membuat anda menghabiskan banyak waktu luang dengan GT Racing untuk Android ini. Bahkan GT Racing untuk Android ini bisa anda mainkan secara online dengan enam orang asing atau teman.
Download Disini. Ayo kita balapan online dengan GT Racing untuk Android.

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.