Pengikut

Adriano Galliani: Pemain Pulih, Kualitas Tim Meningkat

Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengomentari nasib klub yang mulai mengalami perubahan ke arah lebih baik dan menyebut pulihnya beberapa pemain sebagai faktor utama kebangkitan Rossoneri.

Skuad Massimiliano Allegri memulai Serie A Italia dengan satu kemenangan dari lima pertandingan, tetapi saat ini mereka hanya terpaut satu poin dari puncak klasemen.

Milan juga mencatat 18 gol di lima laga terakhir dan sekarang Galliani menjernikan situasi.

"Di sepakbola Anda bisa saja meraih lima poin dari lima laga, tetapi kemudian mengumpulkan 15 poin dari jumlah pertandingan sama," kata sosok berusia 67 tahun tersebut.

"Kami mendapat tambahan tenaga karena beberapa pemain cedera telah pulih. Mereka kembali beraksi dan kualitas tim pun membaik."

Galliani lalu menyoal lima kemenangan beruntun Rossoneri. "Kemenangan seperti ini menjadi target kami pasca kekalahan dari Juventus."

"Saat itu kami bertekad kembali ke papan atas klasemen dan untuk mewujudkannya tim harus meraih lima kemenangan berturut-turut. Tetapi Lazio dan Udinese memperlihatkan kinerja positif, pada rentang waktu yang sama mereka tak terkalahkan."

"Saya tidak tahu apa yang akan Napoli dan Inter lakukan, tetapi tujuan kami adalah meraih kemenangan dakembali ke puncak seperti musim lalu."
-->

AC Milan saat ini menempati peringkat tiga klasemen dengan 20 poin, terpaut satu dari Capolista yang diklaim Lazio dan Udinese.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.