Pengikut

Setelah 40 tahun Pria Ini Adalah Seoarng Wanita

-Gila nih gan Setelah 40 tahun Pria Ini baru sadar kalo dirinya ternyata Seoarng Wanita aneh tapinya nyata monggo gan di simak beritanya.

Seorang pria berusia 40 tahun yang mengalami masalah batu karang baru menyadari bahwa dirinya merupakan seorang wanita setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Steve Crecelius yang sudah berumahtangga lebih 20 tahun dengan pasangannya Debbie, telah mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami masalah batu karang lima tahun lalu.

Selain mengetahui hasil ultrabunyi terhadap penyakit batu karang yang dihidapinya, dia menerima informasi yang sangat mengejutkan saat dokter memberitahu bahwa dirinya adalah seorang wanita Lapor ABC News.

Steve diberitahu bahwa dia sesungguhnya memiliki jntina perantaraan (intersex) dan memiliki kedua bagian pria dan wanita. Meskipun begitu rumahtangganya bersama Debbie tetap tidak berubah.

Menurut istrinya Debbie, seperti ada sesuatu yang sudah lama dirasakan dan ingin diluahkannya. "Saya tak sanggup melihat reaksinya, namun ilmu kedokteran telah mengkonfirmasi segala yang saya pendamkan selama ini" kata Steve.

Berikut penampilan terbaru Steve setelah menyadari dirinya adalah seorang wanita.

Setelah setahun menyadari bahwa dirinya seorang wanita Steve mulai mengubah dirinya ke penampilan wanita dengan dukungan istrinya. Dia juga memberikan kabar itu kepada satu persatu anggota keluarganya.

Steve kini menggunakan nama Stevie.

Pasangan itu dilaporkan memiliki enam orang cahaya mata. Empat hasil pernikahan Debbie sebelum ini dan dua setelah bersama Steve.




sumber:blogfyna.com

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.