Pengikut

7 Tempat yang Mungkin Anda tidak mau Mengunjunginya !!

Untuk postingan kali ini Bambino akan memberikan informasi tempat yang mungkin sobat tidak mau mengunjunginya, dan berikut adalah 7 Tempat yang Mungkin Anda tidak mau Mengunjunginya !! versi BAMBINO:

1. Gerbang Neraka (Turkmenistan)
 

Sementara pengeboran di Derweze di Turkmenistan pada tahun 1971, ahli geologi tidak sengaja menemukan sebuah gua bawah tanah diisi dengan gas alam. Tanah di bawah rig pengeboran runtuh, meninggalkan lubang besar dengan diameter sekitar 50-100 meter. Untuk menghindari pembuangan gas beracun, para ilmuwan memutuskan untuk membakar lubang. Geolog berharap api akan keluar dalam beberapa hari tetapi telah terbakar sejak saat itu. Warga telah menamakan pintu gua ke neraka. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, ini adalah salah satu neraka dari tempat yang mengagumkan, tetapi tentu salah satu yang Anda tidak ingin pergi ke tempat itu.


2. Taman Alnwick (Inggris)


Terinspirasi oleh Kebun Raya di Padua, Italia (yang menciptakan kebun raya pertama tumbuh tanaman obat dan beracun di tahun 1500-an), Racun Alnwick Garden adalah sebuah taman yang sepenuhnya terkandung tanaman yang dapat membunuh. Banyak tanaman tumbuh tanpa disadari di kebun belakang, dan mereka yang dibesarkan di pedesaan Inggris, serta varietas biasa lebih. Api berbentuk ranjang berisi belladonna, tembakau dan mandrake. Alnwick Garden Depan Kantor izin untuk tumbuh beberapa tanaman yang sangat khusus, yaitu, ganja dan kokain ditemukan di belakang bar di kandang raksasa.

3. Pulau Izu (Jepang) 


Kepulauan Izu adalah kelompok pulau vulkanik peregangan selatan dan timur Semenanjung Izu Honshu, Jepang. Administratif, mereka membentuk dua kota dan enam desa, semua bagian dari Tokyo. Yang terbesar adalah Izu Oshima, biasanya disebut hanya Oshima. Karena sifat mereka vulkanik, pulau-pulau yang terus-menerus dipenuhi dengan bau belerang (seperti bau kentut). Warga dievakuasi dari pulau-pulau pada tahun 1953 dan 2000 karena aktivitas gunung berapi dan tingkat tinggi gas berbahaya. Orang-orang kembali pada tahun 2005 tetapi sekarang diperlukan untuk membawa masker gas dengan mereka setiap waktu, jika tingkat gas yang meningkat tak terduga. 

4. Great Pasifik Sampah patch (Samudra Pasifik)


Pasifik Besar Sampah Patch, juga digambarkan sebagai Pasifik Limbah, adalah tempat yang dibentuk dari sampah laut di Samudra Pasifik Utara, pusat yang terletak kira-kira antara 135 ° sampai 155 ° BB BB dan 35 ° LU sampai 42 ° N. terbaru memperkirakan menyatakan bahwa tempat itu lebih besar dari negara bagian Texas, dengan beberapa perkiraan mengklaim bahwa tempat itu juga lebih besar dari pada Amerika Serikat, namun ukuran yang tepat tidak diketahui pasti. Tempat ini ditandai dengan konsentrasi yang sangat tinggi dari plastik pelagis, lumpur kimia, dan sampah lainnya yang telah terperangkap oleh aliran Pasifik Utara.
 

5. Ilha de Queimada Grande (Brazil)   



Luar pantai Brasil, hampir selatan Sao Paulo, adalah Ilha de Queimada Grande (Pulau Ular). Pulau ini belum tersentuh oleh pembangunan manusia, dan untuk alasan yang sangat baik. Para peneliti memperkirakan bahwa pulau kehidupan antara satu dan lima ular per meter persegi. Angka itu mungkin tidak begitu mengerikan jika ular, katakanlah, 2 inci panjang dan nonvenomous. Ular pada Queimada Grande, bagaimanapun, adalah spesies unik pit viper, yang lancehead emas. Lancehead genus ular bertanggung jawab untuk 90% dari gigitan ular-kematian yang berhubungan dengan Brasil. Emas yang menempati Pulau Ular lanceheads tumbuh lebih dari setengah meter panjang, dan mereka memiliki racun yang cepat bertindak yang meleleh daging di sekitar ITES b mereka. Tempat ini begitu berbahaya sehingga memerlukan izin untuk mengunjunginya.

6. Zona Keterasingan (Eropa Timur)


Zona Alienasi adalah 30 km/19 mil zona eksklusi di sekitar lokasi reaktor nuklir Chernobyl bencana dan dikelola oleh administrasi khusus di bawah Departemen Luar Biasa Situasi Ukraina (Darurat). Ribuan warga menolak dievakuasi dari zona atau kembali ilegal untuk nanti. Selama beberapa dekade terakhir ini terutama penduduk lanjut usia telah berkurang, jatuh di bawah 400 pada tahun 2009. Sekitar setengah dari transmigran hidup di kota Chernobyl, sisanya tersebar di desa-desa di seluruh zona. Setelah mencoba berulang kali untuk pengusiran itu, pihak berwenang menjadi diperdamaikan dengan kehadiran mereka dan membiarkan bahkan layanan dukungan terbatas bagi mereka. Karena penjarahan, ada kehadiran polisi yang kuat - akan memperingatkan, jika Anda mengunjungi, Anda mungkin akan ditembak atau mendapatkan keracunan radiasi - dan kita semua tahu bagaimana mengerikan yang bisa.

7. Pulau Ramree (Birma) 



Ramree Pulau di Burma adalah rawa besar sebagai rumah bagi buaya air asin air garam 1000s besar, paling mematikan di dunia. Hal ini juga rumah untuk membawa nyamuk malaria, dan kalajengking beracun. Selama Perang Dunia II, pulau ini adalah tempat pertempuran enam minggu dalam kampanye Burma. Berikut adalah gambar dari salah satu malam yang mengerikan: "Malam ini [dari, 19 Februari 1945] adalah yang paling mengerikan bahwa setiap anggota kru ML [motorik peluncuran] pernah mengalami tembakan senapan tersebar di bidang rawa hitam tertusuk oleh jeritan. laki-laki terluka hancur di rahang reptil yang besar, dan buaya suara kabur mengkhawatirkan berputar membuat hiruk-pikuk neraka yang jarang diduplikasi di bumi Pada burung nasar fajar tiba untuk membersihkan apa yang buaya telah meninggalkan .... Dari sekitar 1.000 tentara Jepang yang memasuki Ramree rawa, hanya sekitar 20 ditemukan dalam keadaan hidup. " 

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.