Pengikut

7 Hotel unik yang di bangun dari Bahan Daur Ulang

Apakah sobat tahu, bahwa barang atau benda yang menurut kita adalah sampah, bisa di jadikan hotel yang bagus, berikut adalah 7 Hotel unik yang di bangun dari Bahan Daur Ulang versi BAMBINO : 
1. Save The Beach Hotel, Roma.

'Simpan Beach Hotel dibangun seluruhnya dari sampah yang dikumpulkan di pantai Eropa dan didirikan di salah satu pantai paling kotor di Roma. Hotel unik ini terdiri dari 12 ton sampah yang digunakan untuk membuat tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

2 Jules Undersea Lodge Hotel, Florida.

Jules Undersea Lodge, yang terletak pada kedalaman 21 meter di bawah air, dekat dengan bagian bawah Emerald Lagoon di Key Largo, Florida Hotel unik ini dibangun di laboratorium mantan,. Dan untuk dapat menikmatinya, Anda harus memiliki bersertifikat scuba diving. Tarif kamar juga 'cukup' menarik, tingkat per orang per kamar adalah $ 375 atau per pasang adalah $ 250 per pasang per 3 hari! Untuk menginap di Jules Undersea Lodge. Anda harus tahu bagaimana menyelam untuk mencapai kamar Anda.
3. Holiday Inn Hotel rumah kartu, New York.

Ahli kartu stacker Bryan Berg bekerja dengan Holiday Inn untuk membuat kartu hotel yang unik. Dan sementara Brian membuktikan kekuatan dari ciptaan-Nya dengan duduk di tempat tidur, bahkan di toilet yang terbuat dari kartu daur ulang. Desain itu sendiri adalah terbuat dari 200.000 kartu yang digunakan untuk bangunan yang membentang 11 km dari daerah ini.
 4. Kontroversi Farm Hotel, Belanda.

Hotel unik ini berwarna-warni terdiri dari empat mantan kereta api yang tentu saja tidak digunakan. Dengan kamar fitur yang dikemas oleh bahan daur ulang ramah lingkungan seperti meja permukaan terbuat dari plang tanda-tanda lalu lintas dibuang. benar keren?
5. Costa Verde Resort Hotel, Kosta Rika.

Ketika pesawat tidak lagi layak udara, selalu menyenangkan untuk melihatnya berubah menjadi sesuatu yang baru. Di Costa Verde Resort, para tamu dapat menginap di Boeing 727 1965 yang telah diubah menjadi sebuah suite yang unik dengan dua kamar tidur yang nyaman dengan dapur, ruang makan dan teras pribadi. Bertengger pada platform 50 meter di atas tanah, para tamu dapat mengalami sesuatu seperti penerbangan sensasi, belum lagi pemandangan laut yang luar biasa.
 6. De Vrouwe Stavoren Anggur tong Hotel, Austria.

Hotel unik ini terdiri dari tong anggur mantan setara kapasitas untuk 14.500 liter. Setiap tong memegang dua tempat tidur kembar, dan akses ke kamar mandi dan ruang duduk bersebelahan.
 7. Das Park Hotel, Austria.

Das Park Hotel di Austria terdiri dari tiga pipa beton besar dari pembuangan limbah mantan yang telah direklamasi untuk digunakan sebagai sebuah penginapan yang sangat kompak dan elegan. Sangat menyenangkan dan modern, dan tentu saja sebagai contoh kreativitas adaptif.

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.