Pengikut

7 Tipe Pria yang di Sukai Wanita Cantik


Kehadiran seorang wanita adalah pelengkap dalam kehidupan seorang pria. Wanita bisa mempengaruhi sikap seorang pria menjadi seorang yang pemimpin, atau justru sebaliknya.
Ada pendapat sebagian wanita yang merasa, mereka bisa hidup tanpa kehadiran seorang pria. Namun, tak dapat dipungkiri, selain hal-hal yang dapat mereka lakukan sendiri, wanita juga sangat mencintai beberapa hal dalam diri seorang pria.
Apa saja yang bisa membuat wanita bertekuk lutut pada pria? Berikut adalah tipe-tipe pria yang di sukai wanita cantik versi BAMBINO:
1. Bentuk tubuh
Perbedaan tubuh antara wanita dan pria merupakan hal yang sangat menggoda kaum hawa. Tangan yang lebih besar, dada bidang dan tubuh yang tegap membuat wanita merasa terlindungi saat berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi.

2. Aroma
Aroma tubuh khas sehabis mandi, wangi aftershave, cologne dan aroma alami tubuh pria adalah sisi menarik seorang pria yang membangkitkan perasaan lawan jenis. Kombinasi yang seringkali membuat wanita penasaran untuk menyelami pria lebih jauh.
3. Kemampuan melakukan yang tak dapat dilakukan wanita
Bahkan wanita yang sangat mandiri sekalipun mudah menerima pasangan pria yang memanjakannya. Di samping itu, kekuatan fisik pria membuat mereka lebih kuat mengangkat benda-benda berat atau memusnahkan serangga yang sangat menjijikkan di mata wanita. 
4. Otak
Secara ilmiah, otak pria berbeda dari otak wanita. Kemungkinan itu pula yang menyebabkan pria lebih cenderung menyukai olahraga, teknologi dan hal-hal teknis yang sulit disukai wanita. Perbedaan maskulin dan feminin inilah yang membuat kita terlihat istimewa di mata mereka. 
5. Pakaian
Pakaian khas pria seperti kemeja garis-garis biru atau sweater yang menampakkan bentuk tubuh mereka membuat wanita sering tergila-gila menatapnya. 
6. Memiliki Percaya Diri
Meski kamu gak tampan atau ganteng, dengan percaya diri kamu bisa menjadi diri kamu seutuhnya. Kamu juga pasti lebih diuntungkan nantinya, cewek yang cocok sama karaktermu lah yang bisa suka sama kamu. Jadi tetaplah menimbulkan kesan baik pada setiap cewek yang kamu temui. Apalagi kalo kamu punya bakat, tampilin aja siapa tahu jadi bintang trus banyak cewek tuh klepek-klepek.
7. Pengertian
Para cewek-cewek biasanya suka cowok yang perhatian karena mereka memang senang diperhatikan. Ingat lagunya Ada Band yang berjudul “karena wanita ingin dimengerti kan?” nah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek-cewek pada umumnya suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka dan segala keinginan mereka. Nah kamu tertarik buat jadi cowok pengertian ??

No comments:

Post a Comment

You Comment I Follow

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.