Pengikut

Akhirnya Berbatov Berlabuh di Fulham

MANCHESTER Terkuak sudah ke mana Dimitar Berbatov akan berlabuh di ujung bursa transfer ini. Si pemain Bulgaria itu akhirnya memilih Fulham sebagai klub barunya.

Berbatov dalam waktu semalam digosipkan akan merapat ke dua klub yakni Fiorentina dan Juventus. Awalnya Berbatov akan bergabung dengan Fiorentina namun karena "dibajak" oleh Juve, akhirnya deal antara Manchester United dan La Viola batal.
Apakah itu artinya Berbatov bakal bermain di Juve? Nyatanya tidak, karena Fulham yang tak diduga sebelumnya malah mendapatkan restu MU untuk memboyong topskorer Liga Inggris 2010/2011 itu.
Kini Berbatov pun sudah berada di Craven Cottage untuk menjalani tes kesehatan dan diperkirakan dalam waktu beberapa jam akan merampungkan kepindahannya ke London Barat.
"(Pelatih) Martin Jol mengungkapkan bahwa Dimitar Berbatov sedang menjalani tes medis di Fulham," demikian tulis twitter resmi Fulham seperti dilansir Reuters.
Berbatov akhirnya dipersilakan hengkang oleh Sir Alex Ferguson setelah MU membeli Robin van Persie dan memiliki empat stok striker yang berusia muda seperti Danny Welbeck, Javier Hernandez serta Federico Macheda dan bahkan Bebe.
Di lain sisi, kondisi Jonny Evans membaik. Ini tentunya adalah kabar bagus buat Manchester United yang belakangan minim opsi untuk pos bek tengah.
Dengan cederanya Rio Ferdinand, Phil Jones, hingga Evans sendiri, Sir Alex Ferguson tak punya pilihan selain menduetkan Nemanja Vidic dengan Michael Carrick-yang posisi aslinya adalah gelandang. Hasilnya? Carrick kewalahan menghadapi Marouane Fellaini di pertandingan pertama dan gawang MU kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan pertama Premier League.
Evans, yang berada di bangku cadangan kala 'Setan Merah' menghadapi Fulham akhir pekan lalu, mendapatkan kesempatan bermain bersama tim U-21 tengah pekan ini, di mana MU menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Dari yang rencananya hanya bermain selama 60 menit, Evans justru tampil penuh.
"Sangat penting bagi saya untuk bermain," ujarnya kepada MUTV.
Bagi Evans yang tak ikut persiapan pra-musim, pertandingan itu berarti. Ia kini berharap bisa ikut ambil bagian dalam laga melawan Southampton di Premier League akhir pekan ini.
"Sangat penting bagi saya untuk bermain di pertandingan itu. Alih-alih bermain 60 menit, 90 menit memberikan saya sebuah persiapan penuh dan saya harap saya bisa dipertimbangkan (untuk main) Minggu nanti."
Evans mengalami cedera engkel beberapa waktu lalu. Untuk menyembuhkannya, ia pun harus naik meja operasi.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.