Pengikut

HOSTING DAN DOMAIN MURAH TERPERCAYA

Penyedia layanan Web Hosting dari Kota Yogyakarta saat bertambah bnayak. salah satunya adalah JogjaHost. Jogjahost merupakan penyedia layanan web hosting, VPS, Domain dan toko online yang harganya terjangkau dan handal.

Di JogjaHost untuk webhosting sendiri menawarkan web hosting dengan bandwidth UNLIMITED di semua paket nya, dan dimulai dari paket dengan space 25MB hingga UNLIMITED juga, hhm kalau semua unlimted seperti itu mau buat apa coba ? :D

Selain web hosting, di JogjaHost juga ada layanan domain, VPS atau Virtual Private Server, Dedicated Server dan Paket Toko Online Siap Pakai. Wow, enak nih buat yang bikin toko online kalau tidak mau ribet.

Kalau masalah harga sewa web hosting mulai dari Rp. 5.000,-/bulan sampai dengan Rp. 110.000,-/bulan.
di JogjaHost ini juga ada layanan Paket Radio Online, jadi seperti Radio Streaming gitu lah.

Yang membuat saya tertarik yaitu paket Toko Online nya, karena kita tidak perlu utak-atik template lagi dan lain-lain, tinggal pesan saja kita dah bisa punya Toko Online siap pakai.
Lalu disisi pelayanan juga bagus, saya mencoba chat dengan adminnya responnya cepat, jadi misal ada suatu masalh langsung cepat bisa segera ditangani.

Menurut saya ini web hosting Indonesia yang patut Anda coba, kalau mau coba silahkan langsung ke Websitenya kalau order ke saya jelas tidak bisa, karena saya bukan karyawan JogjaHost.

Langsung aja cek info terbaru JogjaHost di sini atau langsung klik ini >>
http://www.jogjahost.com

 

Mengenai Saya

Most Reading

Powered by Blogger.